Sukses


Saksikan Live Streaming Celtic FC Vs Manchester City di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Partai bersejarah bakal terjadi di Celtic Park, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Tuan rumah, Celtic FC akan bertemu untuk kali pertama kontra Manchester City, pada Matchday 2 Grup C Liga Champions 2016-2017.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan partai tersebut melalui player di bawah ini.

Agenda Live Streaming di Bola.com bisa dilihat di sini.

Pertempuran dua tim asal Britania Raya tersebut tak sekadar mencari tiga angka. Keduanya berambisi mencetak sejarah demi gengsi. Yup, kemenangan berarti membuka kans lolos ke fase knock-out. Tiga angka juga bakal 'meninggikan' kasta sang pemenang.

Beban berat tertuju pada Celtic, yang pada partai pertama dihajar Barcelona dengan skor telak, 0-7. Sedangkan Manchester City punya statistik mengagumkan, yakni belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir.

Catatan buruk juga menyertai tuan rumah. Mereka merasakan tiga kekalahan dalam empat laga kandang terakhir di pentas Liga Champions. Sang Pelatih, Brendan Rodgers hanya sekali menang dalam tujuh laga terakhir di turnamen paling bergengsi antarklub se-Eropa tersebut.

Rodgers menambah catatan buruk terkait produktivitas. Selama berkarier di Liga Champions, eks arsitek Liverpool tersebut hanya sanggup mencetak lima gol dan kebobolan 16 gol dalam tujuh laga.

Video Populer

Foto Populer