Sukses


Saksikan Live Streaming Arsenal Vs Basel di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk tak menganggap remeh Basel saat kedua tim bentrok di Emirates Stadium, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB. Pada Matchday 2 Grup A Liga Champions 2016-2017, Arsenal menjadi favorit setelah membawa bekal kemenangan 3-0 atas Chelsea, akhir pekan lalu.

"Tahun lalu kami menang atas Leicester City dengan skor 5-2, dan itu terjadi sebelum kami kedatangan tamu di Liga Champions. Tiga hari berikutnya, kami kalah dari Olympiakos di rumah sendiri dengan skor 2-3," sebut Arsene Wenger.

Situasi terkini membuat Wenger meminta armadanya tak mengendurkan permainan, meski di atas kertas bisa menekuk dengan mudah Basel. Sikap waspada berlatar modal tim tamu, yang hanya kalah sekali dalam 10 pertandingan kontra tim asal Inggris.

Selain itu, Basel juga tak terkalahkan pada laga away kontra tim asal Inggris di Liga Champions, dengan catatan sekali menang dan empat seri. Tim asal Swiss tersebut juga tak pernah gagal mencetak gol ke gawang lawan dalam 10 pertemuan versus tim asal Inggris.

Beberapa fakta tersebut membuat Arsenal wajib mewaspadai sepak terjang anak asuh Urs Fischer tersebut.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan partai tersebut melalui player di bawah ini.

 Agenda Live Streaming di Bola.com bisa dilihat di sini.

Video Populer

Foto Populer