Sukses


Tantang Klub Ukraina, Mourinho Belum Pasti Mainkan Rooney

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tak menjamin akan menurunkan Wayne Rooney pada matchday kedua Liga Europa 2016-2017 kontra Zorya Luhansk di Old Trafford, Kamis (29/9/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Masa depan Rooney dalam beberapa pekan terakhir mendapatkan sorotan. Hal itu terjadi setelah pemain 30 tahun itu gagal memberikan penampilan terbaiknya.

Seperti diketahui, Rooney mendapatkan peran baru di bawah asuhan Mourinho. Hal itulah yang disebut menjadi faktor permainannya menurun. Media Inggris bahkan menyerang Rooney yang dianggap sebagai kambing hitam dari tiga kekalahan beruntun pekan lalu.

Imbasnya, Mourinho langsung mencadangkan Rooney ketika MU meraih kemenangan 4-1 kontra Leicester City, Sabtu (24/9/2016). Rooney pun diprediksi akan kembali diparkir pada laga Liga Europa karena mengalami masalah pada bagian punggungnya.

"Rooney memang dipilih untuk laga nanti. Tetapi, saya belum memutuskan apakah akan memainkan dia sejak awal atau tidak," kata Mourinho.

"Dia tidak berlatih sejak kemarin dan hanya berlatih sebentar pada hari Senin. Sebab, dia memiliki masalah punggung. Saya berharap bisa memainkan dia besok, tetapi saya tak yakin dia bakal siap," ujar The Special One.

MU saat ini berada di dasar klasemen sementara Grup A dengan koleksi nol poin. Hal itu terjadi karena pada laga pembuka Liga Europa, Setan Merah takluk 0-1 dari Feyenoord.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer