Sukses


Prediksi Sparta Praha Vs Inter Milan: Ujian Sebelum Hadapi Roma

Bola.com, Praha - Inter Milan akan melakoni laga berat melawan AS Roma pada partai lanjutan Serie A (2/10/2016). Namun sebelum menjalani partai itu, Nerazzurri harus lebih dulu menghadapi Sparta Praha pada laga kedua Grup K Liga Europa, Kamis (29/9/2016).

Baik Inter Milan dan Sparta Praha sama-sama menelan kekalahan pada pertandingan perdana Grup K. Nerazzurri tumbang 0-2 di kandangnya sendiri, Stadion Giueseppe Meazza, saat menghadapi Hapoel Be'er Sheva (15/9/2016).

Sementara itu, Sparta Praha menelan kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Southampton, ST Mary's Stadium, sehari berselang. Ketiga gol Soton dicetak oleh Charlie Austin (2 gol) dan Jay Rodriguez.

Kedua tim sama-sama meraih hasil kurang maksimal pada pertandingan terakhir mereka di liga. Inter Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Bologna, Sabtu (24/9/2016). Sementara itu, Sparta Praha menyerah 0-2 saat menghadapi Slavia Praha.

Inter Milan dan Sparta Praha sebelumnya belum pernah bertemu. Meski demikian, Sparta Praha memiliki rekor bagus kala tampil di kandang menghadapi tim asal Italia. Mereka meraih tiga kemenangan, tujuh kali imbang, dan dua kali kalah.

Bahkan, Sparta Praha tak pernah kalah melawan tim asal Italia dalam lima pertemuan terakhir sejak dikalahkan Lazio 0-1 pada tahun 2009. Mereka meraih dua kemenangan dan tiga kali imbang.

"Saya puas dengan sikap para pemain. Mereka sudah memiliki pandangan senada dengan saya. Apa yang telah berubah dari kami setelah pertandingan perdana Liga Europa? Tentu saja para pemain," ujar pelatih Inter, Frank de Boer.

"Saya baru melatih tim ini selama satu bulan dan para pemain kami baru mulai terbiasa dengan metode saya. Mereka mulai bisa memahami apa yang saya mau dari mereka," ia menambahkan.

Tuan rumah Sparta Praha kemungkinan besar akan turun dengan skema 3-5-2 pada pertandingan ini. Duet Vaclav Kadlec dan Luka Juli akan menjadi andalan di lini serang. Adapun, Martin Frydek dan Vycheslav Karavaev akan membantu serangan dari sisi sayap.

Adapun, Inter Milan kemungkinan besar akan menurunkan mayoritas pemain lapis kedua mengingat mereka memiliki tugas berat menghadapi AS Roma pada akhir pekan nanti. Rodrigo Palacio dipercaya akan memimpin lini serang Nerrazurri pada laga ini di mana ia akan dibantu oleh Eder dan Jonathan Biabiany untuk membentuk trisula maut Nerrazurri.

Pertandingan Perdana Tanpa Zdenek Scasny

Sparta Praha memutuskan memecat pelatih Zdenek Scasny hanya beberapa saat setelah menelan kekalahan melawan Slavia Praha pada partai lanjutan Liga Premier Ceko, Minggu (25/9/2016).

Ini menandai kekalahan pertama Sparta Praha di kandang sendiri sejak tahun 2008. Kekalahan itu memicu kemarahan fans. Mereka memasuki lapangan seusai pertandingan dan membuat kerusuhan.

Zdenek Scasny mengambilalih tampuk kepemimpinan Sparta Praha pada bulan April 2015. Dia musim lalu berhasil membawa Sparta Praha ke babak perempatfinal Liga Europa. Sementara, Sparta Praha dipimpin oleh trio Hejkal, Holoubem dan Svaboda.

Prakiraan Susunan Pemain:

Sparta Praha (3-5-2): Tomas Koubek; Michal Kadlec, Costa Nhamoinesu, Mario Holek; Martin Fydek, MIchal Sacek, Lukas Vacha, Josef Sural, Vychaeslav Karavaev; Lukas Julis, Vaclav Kadlec

Inter Milan (4-3-3): Samir Handanovic; Yuto Nagatomo, Jeison Murillo, Andrea Ranocchia, Danilo D'Ambrosio; Marcelo Brozovic, Felipe Melo, Gary Medel; Eder, Rodrigo Palacio, Jonathan Biabiany.

Head to Head:

-

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha:
28/08/16 Dukla Prague 0 - 2 Sparta Prague (CFL)
10/09/16 Sparta Prague 2 - 2 Mladá Boleslav (CFL)
16/09/16 Southampton 3 - 0 Sparta Prague (UEL)
19/09/16 FC Zlín 1 - 1 Sparta Prague (CFL)
25/09/16 Sparta Prague 0 - 2 Slavia Prague (CFL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
12/09/16 Pescara 1 - 2 Inter Milan (Serie A)
16/09/16 Inter Milan 0 - 2 Hapoel Be'er Sheva (UEL)
18/09/16 Inter Milan 2 - 1 Juventus (Serie A)
22/09/16 Empoli 0 - 2 Inter Milan (Serie A)
25/09/16 Inter Milan 1 - 1 Bologna (Serie A)

Persentase Bola.com:

Sparta Praha 45-55 Inter Milan

Sumber: Berbagai Sumber

 

Video Populer

Foto Populer