Sukses


Simeone: Griezmann Tetap Jadi Eksekutor Penalti Atletico

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan penyerang Antoine Griezmann tetap menjadi eksekutor tendangan penalti timnya meski gagal ketika menjadi eksekutor pada partai melawan Bayern Munchen di Vicente Calderon, Rabu (28/9/2016) atau Kamis (29/9/2016) dini hari WIB.

Atletico berhasil meraih kemenangan 1-0 kontra Bayern Munchen pada laga macthday kedua Liga Champions 2016-2017. Gol semata wayang Los Rojiblancos dicetak oleh Yannick Ferreira Carrasco pada menit ke-35 lewat tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Atletico sebenarnya punya peluang menggandakan keunggulan pada menit ke-35. Namun, Griezmann gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti setelah bola hasil tendangannya mengenai mistar gawang.

"Diego Maradona, Lionel Messi, Michel Platini, dan Zico semuanya pernah gagal melakukan tendangan penalti. Jadi, Griezmann tetap akan menjadi eksekutor kami," kata Simeone.

"Saya sangat sengan dengan kinerjanya. Dia mengawali serangan balik untuk mencetak gol dan melakukan segala cara. Bagi saya, dia adalah satu di antara banyaknya penyerang terbaik di dunia," ujar pelatih asal Argentina itu.

Kemenangan atas Bayern membuat Atletico Madrid menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi enam poin. Sedangkan Die Roten berada di bawahnya dengan raihan tiga angka.

Sumber: Soccerway

 

Video Populer

Foto Populer