Sukses


Agen: Robben Ingin Kontrak Baru dari Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Agen sekaligus ayah dari Arjen Robben, Hans, menyebut puteranya menginginkan kontrak baru dari Bayern Munchen.

Sejak bergabung dengan Bayern pada 2009, Robben langsung memiliki peran penting di sektor serang. Pemain asal Belanda itu saat ini sudah mengoleksi 116 gol dari 221 pertandingan.

Robben juga punya peran penting dibalik kesuksesan Die Roten dalam beberapa musim terakhir. Pemain 32 tahun itu tercatat sudah membantu Bayern Munchen meraih 15 gelar juara di berbagai ajang.

Akan tetapi, dalam beberapa musim terakhir penampilan Robben mulai menurun akibat kerap dihantam cedera. Musim ini saja, Robben baru tampil dalam dua pertandingan dan mencetak satu gol di berbagai ajang.

"Dia ingin bertahan. Biasanya ini bukan menjadi masalah, tetapi kesepakatan harus melibatkan dua pihak," kata Hans Robben kepada Kicker.

Saat ini, Arjen Robben masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017 bersama Bayern Munchen. Kemungkinan besar pemberian kontrak untuk Robben bakal bergantung pada penampilannya musim ini.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer