Sukses


Ancelotti: Cedera Robben Tak Parah

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku cedera yang dialami Arjen Robben dalam laga lanjutan Bundesliga 2016-2017 pekan keenam, tidak terlalu parah.

Robben kembali mengalami cedera ketika Bayern ditahan imbang 1-1 oleh FC Koln, Sabtu (1/10/2016) malam WIB. Pemain asal Belanda itu harus digantikan Thomas Muller pada babak kedua.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan usai laga, diketahui Robben mengalami memar pada tulang rusuknya. "Dia sangat kesakitan dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Tetapi, tidak ada yang serius dari cedera tersebut," kata Ancelotti.

Cedera tersebut menjadi yang kedua dialami Robben musim ini. Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun itu baru pulih setelah dua bulan menepi karena cedera pangkal paha.

Lebih lanjut, Ancelotti kecewa timnya gagal meraih kemenangan pada laga yang berlangsung di Allianz Arena itu. Bayern sempat membuka keunggulan melalui Joshua Kimmich (40'), namun pelatih asal Italia menilai timnya lengah pada babak kedua sehingga FC Koln bisa mencetak gol penyama melalui Anthony Modeste (64').

"Kami boleh saja kecewa dengan hasil ini. Tetapi, kami tak perlu khawatir. Kami telah memulai laga dengan baik, namun mereka membaik pada babak kedua," ujar Ancelotti.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Bayern di puncak klasemen dengan nilai 16 poin. Mereka unggul tiga angka dari Hertha Berlin di urutan kedua.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer