Sukses


Dybala Berharap Juventus Pertahankan Performa Gemilang

Bola.com, Empoli - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, berharap timnya mempertahankan performa terbaik di Serie A sepanjang musim 2016-2017.

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Empoli pada laga pekan ketujuh Serie A di Stadio Carlo Castellani, Minggu (2/10/2016) malam WIB. Gol kemenangan Bianconeri dicetak oleh Dybala (65') dan Gonzalo Higuian (67' dan 70').

Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun di Serie A atau keempat di berbagai ajang. Sebelumnya, pasukan Massimiliano Allegri itu sukses meraih kemenangan 4-0 melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions.

"Saya senang dengan penampilan tim dan kemenangan atas Empoli. Sebab, hasil ini penting dan mempertahankan clean sheet. Kami harus menjaga penampilan apik seperti ini," kata Dybala.

Bagi Dybala, gol ke gawang Empoli menjadi yang pertama di liga atau kedua di berbagai ajang. Sebelumnya, pemain 22 tahun itu sukses mencetak gol pertamanya musim ini pada matchday kedua di ajang Liga Champions.

"Saya harus mencetak gol pertama di liga. Saya pun sudah menemukan kembali ketajaman kembali setelah mencetak gol melawan Dinamo Zagreb di Liga Champions," ujar pemain asal Argentina tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Juventus kini kokoh di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Raihan tersebut dikumpulkan berkat enam kemenangan dan satu kekalahan.

Sumber: Juventus FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer