Sukses


Usai Cetak Gol Indah, Mario Balotelli Diusir Wasit

Bola.com, Nice - Mario Balotelli mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Nice atas Lorient pada laga lanjutan Ligue 1, di Allianz Riviera, Minggu (2/10/2016). Namun, beberapa menit usai menorehkan gol itu, Super Mario diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua. 

Nice mampu unggul lebih dulu berkat gol Ricardo Pereira pada menit ke-11. Namun, tim tamu mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-61 setelah Benjamin Moukandjo sukses mencatatkan nama di papan skor.

Kebobolan, Nice terus mengurung pertahanan Lorient. Upaya mereka pun akhirnya membuahkan hasil setelah Balotelli mencetak gol indah lewat tendangan melengkung dari dalam kotak penalti untuk kembali membawa Nice unggul. 

Namun, mantan striker AC Milan tersebut harus keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua dari wasit pada injury time. Menariknya, Balotelli menerima kartu kuning pertama, satu menit setelah mencetak gol tersebut. 

Torehan ke gawang Lorient adalah gol keempat Balotelli di ajang Ligue 1 musim 2016-2017. Total, penyerang asal Italia itu sudah mencetak lima gol, dengan rincian empat di kompetisi domestik dan satu pada ajang Europa League. 

Nice saat ini memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan perolehan poin 20 dari delapan pertandingan, unggul satu angka dari AS Monaco di posisi kedua. 

Sumber: Ligue 1, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer