Sukses


De Boer: Inter Milan Banyak Bikin Kesalahan Lawan AS Roma

Bola.com, Milan - Inter Milan menelan kekalahan 2-1 saat bertandang ke markas AS Roma, Stadion Olimpico, pada pertandingan lanjutan Serie A 2016-2017, Minggu (2/10/2016) atau Senin (3/10/2016) dini hari WIB. Pelatih Nerazzurri, Frank de Boer, menilai timnya banyak melakukan kesalahan.

AS Roma mampu mencetak gol lebih dulu melalui aksi Edin Dzeko pada menit kelima. Bomber asal Bosnia membawa tuan rumah unggul 1-0 hingga turun minum. Menit ke-72, Inter berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Umpan Mauro Icardi dikoversikan menjadi gol oleh Ever Banega lewat sepakan kaki kirinya yang mengecoh Wojciech Szczesny.

Gol Banega langsung direspons Serigala Ibukota untuk mengejar gol. Empat menit berselang, Kostas Manolas sukses membuat publik Olimpico bersorak usai berhasil mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-1. Hasil tersebut bertahan hingga laga berakhir untuk kemenangan I Giallorossi.

"Kami membuat banyak kesalahan, terutama membiarkan Mohamed Salah banyak memiliki ruang gerak pada babak pertama. Dia sangat cepat. Setelah turun minum, kami mengontrol permainan dengan baik dan karena pelanggaran bodoh, skor menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak oleh Manolas ," kata De Boer.

"Saya sangat tertarik di babak pertama, kita memberikan bola itu dengan mudah kepada lawan berkali-kali. Di babak kedua, tim yang bermain baik adalah Inter," ia melanjutkan.

ESPN melansir, Inter Milan memiliki statistik penguasaan bola mencapai 62 persen. Nerazzurri menciptakan 15 kali percobaan ke gawang. Sementara itu, Roma memiliki 14 peluang.

"Kami melakukannya dengan sangat baik di babak kedua, tetapi juga membuat terlalu banyak kesalahan mudah. Dalam pandangan saya, anda tidak boleh seperti itu. Dalam hal apapun, saya melihat Inter melakukannya dengan sangat baik di beberapa fase dan kita akan segera meraih kemenangan," dia menambahkan.

"Di babak kedua kami bermain lebih kompak dan tidak memiliki masalah menghadapi Roma, bukan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami mencoba untuk membayar kesalahan (babak pertama)," tutur De Boer.

Hasil ini membuat AS Roma merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan poin 13 dari tujuh laga, tertinggal lima angka dari Juventus di posisi pertama. Sementara itu, Inter tertahan di posisi kesembilan dengan poin 11.

Sumber: Football-Italia

 

Video Populer

Foto Populer