Sukses


Ancelotti: Tiang Gawang Gagalkan Kemenangan Bayern

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menilai timnya kurang beruntung ketika menghadapi FC Koln pada pertandingan lanjutan Bundesliga, di Allianz Arena, Sabtu (1/10/2016). Menurut dia, Bayern seharusnya bisa memenangi laga tersebut. 

Bayern bermain 1-1 dengan Koln. Sempat unggul lebih dulu melalui Joshua Kimmich, Koln mampu mencuri satu poin berkat gol Anthony Modeste. Ini adalah kali pertama Die Roten gagal mendulang poin penuh pada musim 2016-2017.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Bayern menciptakan tiga peluang emas dari total 27 percobaan, dengan penguasaan bola 68 persen, sedangkan Koln hanya melepaskan dua tembakan akurat dari lima percobaan. 

 

"Kami tampil bagus pada babak pertama, tetapi kami tidak mampu menjaga intensitas. Pada babak kedua kami kehilangan sedikit konsentrasi dan kami kebobolan. Kami sedikit tidak beruntung dan kami upaya kami tiga kali membentur tiang gawang. Terkadang hal ini terjadi dalam sepak bola," ujar Ancelotti. 

Pendapat sama pun dikemukakan Kimmich. "Kami butuh sedikit keberuntungan agar memenangi pertandingan ini. Kami beberapa kali mendapat peluang yang mengenai mistar gawang mereka," ujar gelandang asal Jerman tersebut. 

Meski tidak meraih tiga angka, Bayern masih kukuh di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan poin 16 dari enam pertandingan, atau unggul tiga angka dari Hertha Berlin yang menempati posisi kedua. 

Sumber: Bundesliga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer