Sukses


Jordi Alba Cedera, Nacho Monreal Ketiban Durian Runtuh

Bola.com, Madrid - Bek Arsenal, Nacho Monreal, bak mendapat "durian runtuh" setelah Jordi Alba mengalami cedera. Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, memutuskan untuk memanggil Monreal untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Monreal terakhir kali membela timnas Spanyol pada November 2013. Sejak melakoni debut pada 12 Agustus 2009, pemain bertahan berusia 30 tahun tersebut telah menjalani 16 pertandingan di berbagai ajang internasional.

"Bek Arsenal, Ignacio Monreal, telah dipilih Julen Lopetegui. Dia akan bergabung dengan skuat di Shkoder malam ini sebagai persiapan menghadapi laga antara Albania dan Spanyol," demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Spanyol tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Italia, Albania, Israel, Makedonia, dan Liechtenstein. La Furia Roja sementara menempati peringkat kedua dengan poin empat, tertinggal dua angka dari Albania di posisi pertama.

Teranyar, Spanyol bermain 1-1 dengan Italia, Kamis atau Jumat (7/10/2016) dini hari WIB. Setelah pertandingan itu, Diego Costa dan kawan-kawan akan melawan Albania, Minggu (9/10/2016), dan Makedonia, 12 November mendatang.

Sumber: RFEF

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer