Sukses


Matic Kepergok Media di Milan, Gabung Juventus atau Inter?

Bola.com, Milan - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic terlihat berada di kota Milan bersama sang agen, sepanjang akhir pekan ini. Beberapa media di Italia langsung mengaitkan situasi tersebut dengan kemungkinan kepindahan sang pemain ke Inter Milan atau AC Milan.

Seperti dirilis Gazzetta.it, Minggu (9/10/2016), Matic memilih untuk terbang ke Italia guna melakukan beberapa pembicaraan penting terkait kans untuk berganti kostum. Kabar beredar, ia akan pindah pada bursa transfer pemain musim dingin tahun depan.

Saat ini posisi Matic tak aman. Manajer Chelsea, Antonio Conte tak selalu memberinya posisi kunci. Padahal, secara statistik, pesepak bola berusia 28 tahun tersebut sudah mencatat 3 assist.

"Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik saat berada di lokasi latihan, juga pertandingan. Setiap manajet memiliki periode sendiri, dan bisa saja saya pergi dalam waktu yang tak terduga," sebut Matic, beberapa waktu lalu.

Pesepak bola berkebangsaan Serbia tersebut sudah lama dikaitkan dengan dua tim raksasa Serie A, yakni Juventus dan Inter Milan. Namun, pada medio musim panas tahun ini, AC Milan ikut serta dalam perburuan Matic.

Apalagi saat ini kondisi AC Milan sangat membutuhkan gelandang bertipikal penyeimbang seperti Matic. Pasca-cedera Riccardo Montolivo, Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengakui dirinya harus bekerja keras untuk mencari pemain pengganti sebagai penjaga konsistensi di area tengah.

"Jose Sosa ataupun Suso bisa saja, termasuk Locatelli. Namun, saya pastikan kami akan mencari pemain anyar dengan ragam kemungkinan pada Januari tahun depan," tegas Montella.

Komentar itu juga yang membuat Matic mendapat isu bakal bergeser ke Juventus, Inter Milan atau AC Milan. Agen Nemanja Matic, Giuseppe Riso enggan berkomentar lebih jauh terkait masa depan kliennya.

Ia hanya mengunggah foto saat Matic berbelanja di pusat kota mode Italia tersebut. "Saya tak ingin berspekulasi, karena apapun bisa terjadi. Saya pikir Matic akan melakukan beberapa kegiatan, dan itu menjadi penting baginya," sebut Riso, tanpa menjelaskan apa saja agenda pesepak bola berpostur 194 cm tersebut.

Sumber: Gazzetta.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

Video Populer

Foto Populer