Sukses


Bek Timnas Bolivia Tak Menyesal Bikin Kepala Neymar Berdarah

Bola.com, Barcelona - Bek tim nasional Bolivia, Yasman Duk, menilai bomber Barcelona, Neymar, adalah pemain yang sombong di dalam lapangan. 

Pernyataan Duk mengacu terhadap pertandingan antara Brasil melawan Bolivia, pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Brasil menang 5-0. Namun, Duk menuai kontroversi setelah sempat menyikut Neymar hingga kepala mantan pemain Santos itu berdarah. 

Seusai pertandingan, Duk menilai tidak ada yang salah dengan perbuatannya di dalam lapangan. Menurut dia, justru Neymar yang harus menunjukkan sedikit rasa hormat terhadap lawan-lawannya jika bertanding di lapangan. 

"Neymar menjadi sedikit sombong. Dia seperti itu sepanjang pertandingan. Namun, saya memang mencoba menghentikan pergerakannya, dan terkadang hal-hal seperti itu terjadi sepanjang waktu dalam sepak bola," ujar Duk. 

"Semua orang tahu ini adalah olahraga fisik. Saya sempat mengalami patah hidung dan tidak ada orang meributkannya. Untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dia (Neymar) harus bisa mulai menunjukkan sedikit rasa hormat untuk lawan-lawannya," ia menambahkan. 

Ini bukan kali pertama Neymar mendapat perlakuan kasar di lapangan. Pada ajang Piala Dunia 2014, bek Kolombia, Juan Camilo Zuniga, sempat melakukan pelanggaran terhadap Neymar sehingga membuat sang bintang mengalami cedera tulang belakang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer