Sukses


James Rodriguez Tolak Hengkang ke Inter Milan

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Gazzetta dello Sport ternyata setuju melepas James Rodriguez pada musim panas 2016.

Nama James santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Madrid sejak awal tahun 2016. Hal itu terjadi setelah nama pemain asal Kolombia itu jarang menjadi starter di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Dari total 21 laga di musim 2015-2016 di bawah asuhan Zidane, James hanya bermain penuh sebanyak lima pertandingan. Oleh sebab itu, James disebut menginginkan kepindahan pada musim panas 2016.

Situasi tersebut ternyata dimanfaatkan oleh Inter Milan. Pelatih Frank de Boer bertekad mereformasi skuatnya dan menjadikan James sebagai incaran.

Madrid ketika itu sudah setuju untuk melego James ke Inter. Sayang, Inter harus memendam impiannya mengamankan James setelah sang pemain menolak hengkang dan memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Musim ini, situasi James di Madrid pun tetap tak berubah. Dia tetap menjadi pemain pelapis dan baru tampil dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang yang sebagian besar berawal dari bangku cadangan.

Manchester United kini menjadi klub yang santer dikaitkan dengan James. Manajer Jose Mourinho disebut tertarik memboyong pemain 25 tahun itu pada Januari 2017.

James saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Sejak bergabung dari AS Monaco pada 2014, pemain berpostur 180 cm itu sudah tampil dalam 85 penampilan dan mencetak 26 gol untuk Los Blancos.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer