Sukses


PSG Siapkan Rp 3,2 Triliun untuk Rekrut Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan The Sun, menyiapkan dana fantastis untuk memboyong bintang Barcelona, Neymar, pada bursa transfer musim panas 2017.

Ketertarikan PSG pada Neymar bukan menjadi kabar yang baru. Les Parisien sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahan pemain asal Brasil tersebut.

Pada musim panas 2016, PSG sempat mencoba usaha mereka merekrut Neymar yang ingin diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic. Namun, impian klub Ligue 1 itu kandas setelah ditolak oleh Barcelona.

Meski demikian, PSG tak patah arang dan akan melakukan segala cara agar mendapatkan Neymar. Kabar terbaru, klub asuhan Unai Emery itu tengah menyiapkan dana senilai 200 juta poundsterling atau setara Rp 3,2 triliun untuk memboyong Neymar ke Parc des Princes.

Untuk memboyong Neymar, PSG akan mengandalkan kedekatan sang pemain terhadap Marquinhos, Lucas Moura, dan Thiago Silva. Seperti diketahui, mereka memiliki hubungan baik karena sama-sama bermain di tim nasional Brasil.

Selain itu, PSG juga akan menggoda Neymar dengan tawaran gaji tinggi. Jika setuju menjadi pemain PSG, Neymar diklaim bakal mendapatkan bayaran senilai 22,5 juta poundsterling atau setara Rp 360 miliar per tahun. Jumlah tersebut serupa dengan yang diterima Lionel Messi di Barcelona.

Neymar saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 di Camp Nou. Sejak bergabung dari Santos pada 2013, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak 90 gol dalam 148 penampilannya di berbagai ajang.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer