Sukses


Aguero: Guardiola Tertarik Latih Timnas Argentina

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menyebut jika Pep Guardiola tertarik duduk di kursi pelatih timnas Argentina. Aguero yakin di bawah asuhan Guardiola, Argentina bakal meraih banyak gelar.

Pria asal Spanyol tersebut merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Sejauh ini, Guardiola telah meraih 21 trofi bersama Barcelona dan Bayern Munchen.

Kini, dia melanjutkan kariernya bersama Manchester City. Di bawah asuhan Pep Guardiola, City saat ini masih bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 18 poin, unggul satu poin dari Tottenham Hotspur di tempat kedua.

Dengan segudang pengalamannya tersebut, Guardiola diyakini juga akan meraih kesuksesan ketika membesut sebuah negara. Salah satu timnas yang ingin dilatih pria 45 tahun tersebut adalah Argentina.

"Dia adalah pria yang luar biasa. Ada alasan dia mampu meraih hasil bagus bersama Bayern dan memenangkan segalanya. Dia adalah pemenang," kata Aguero.

"Apakah Anda ingat ada pembicaraan mengenai tim nasional beberapa waktu lalu? Guardiola mengatakan kepada saya: 'Kalian tidak memanggil saya, saya akan senang untuk menjadi pelatih Anda'," papar Sergio Aguero.

Pep Guardiola akan kembali memimpin Manchester City dalam laga pekan kedelapan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer