Sukses


Gelandang Timnas Brasil Ingin Gabung AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang timnas Brasil, Lucas Lima, berminat untuk membela AC Milan. Bahkan Lima ingin bisa segera bermain di Serie A dan berseragam Milan.

I Rossoneri mengincar pemain untuk menjadi pengatur serangan di lini tengah. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja pada bursa transfer awal musim ini adalah Lucas Lima.

Namun, keinginan AC Milan mendapatkan servis Lima tak terealisasi. Sebab Santos meminta bayaran yang tinggi kepada Milan jika ingin memboyong pemain 26 tahun tersebut ke San Siro.

Bakal mendapatkan suntikan dana segar dari investor asal China yang tergabung dalam Sino-Europe Sports (SES), AC Milan akan kembali mengajukan tawaran kepada Santos untuk meminang Lima pada bursa transfer Januari 2017.

Rencana Il Diavolo Rosso tersebut mendapat sambutan positif dari si pemain. Gelandang bernama lengkap Lucas Rafael Araujo Lima tersebut ingin melanjutkan kariernya di Serie A.

"Lucas Lima ingin bermain di Serie A. Dia akan sangat senang untuk datang ke Italia. Anda tidak bisa mengatakan tidak untuk klub besar seperti Milan," jelas agen Lucas Lima, Edson Khodor.

"Dia bisa mengisi peran Borja Valero ketika Vincenzo Montella masih melatih Fiorentina. Dia adalah gelandang berkualitas untuk menjadi kreator serangan," lanjutnya.

"Kami sudah tahu dari musim panas lalu jika Milan tertarik padanya dan pemilik baru Milan asal China membuat semuanya jelas, sehingga minat mereka terhadap Lucas tidak berubah. Bahkan sekarang, Milan memiliki kekuatan ekonomi, jika mereka ingin, mereka dapat menyelesaikan kesepakatan," paparnya.

Jika berhasil mendapatkan Lucas Lima, AC Milan bakal mendapat tambahan tenaga untuk posisi gelandang serang. Saat ini hanya Jose Sosa dan Matiaz Fernandez yang berposisi sebagai gelandang serang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer