Sukses


Pelatih Udinese Menyesal Angkat Kaki dari Juventus

Bola.com, Udine - Pelatih Udinese, Luigi Del Neri, mengungkapkan, penyesalan terbesar dalam karier kepelatihannya adalah ketika meninggalkan Juventus

Del Neri melatih Juventus pada musim 2010-2011. Namun, pada akhir musim, mantan pelatih AS Roma tersebut dipecat setelah dinilai gagal mengangkat performa I Bianconeri yang finis di posisi ketujuh klasemen akhir Serie A. 

Del Neri kemudian melatih Genoa pada musim 2012-2013, Verona (2015-2016), sebelum akhirnya bergabung dengan Udinese.

"Ketika saya berada di sana (Turin), klub sudah menyiapkan rencana besar. Meninggalkan Juventus adalah penyesalan terbesar saya. Fabio Quagliarella mengalami cedera, padahal dia sudah mencetak sembilan gol," kata Del Neri. 

Pernyataan ini diungkapkan Del Neri menjelang pertemuan melawan Juventus pada laga lanjutan Serie A, Sabtu atau Minggu (16/10/2016) dini hari WIB. Del Neri pun berharap bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi mantan klubnya itu. 

"Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan. Kami akan menghadapi mereka dengan anggapan, Anda harus melakukan berbagai hal untuk diri Anda sendiri, dan Anda harus memanfaatkan setiap peluang yang ada," kata Del Neri. 

Hingga pekan ketujuh, Juventus masih kukuh di puncak klasemen sementara Serie A dengan poin 18, unggul empat angka dari Napoli di posisi kedua. Sementara itu, Udinese masih terpuruk di peringkat ke-16 dengan perolehan poin tujuh. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer