Sukses


Inter Siapkan Rp 216 Miliar untuk Rekrut Matteo Darmian

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia, Kamis (13/10/2016), telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 216 miliar) untuk memboyong bek Manchester United (MU), Matteo Darmian, ke Giuseppe Meazza. 

Darmian bergabung dengan MU dari Torino pada 11 Juli 2015. Pada musim pertama di Old Trafford, pemain asal Italia tersebut menjadi salah satu pemain penting di bawah kepelatihan Louis van Gaal. Namun, situasi berubah ketika Jose Mourinho tiba. 

Pada musim 2016-2017, Darmian belum pernah tampil di Premier League. Satu-satunya laga yang ia lakoni saat MU melawan Feyenoord, pada ajang Liga Europa. Selama ini, posisi bek kanan MU lebih sering ditempati Antonio Valencia. 

Menurut Football Italia, Inter menyiapkan dana 15 juta euro, dengan rincian 1 juta euro untuk proses peminjaman pada bursa transfer Januari 2017, sementara sisanya bakal dibayar pada akhir musim untuk memermanenkan status sang pemain. 

Namun, peluang Inter tidak mudah karena beberapa klub Eropa lainnya juga dikabarkan tertarik merekrut Darmian. Juventus, misalnya, yang siap bersaing demi mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut. 

Selain itu, MU juga diberitakan bersedia melepas Darmian andai ada klub yang mampu merogoh kocek minimal sebesar 18 juta euro. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer