Sukses


AC Milan Punya 2 Target Transfer pada Januari 2017

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, Kamis (13/10/2016), telah menjadikan gelandang Fioreinta, Milan Badelj, dan pemain AS Roma, Leandro Paredes, sebagai target utama transfer pada Januari 2016.

Pada bursa transfer musim panas 2016, Milan tidak melakukan aktivitas besar-besaran untuk merekrut pemain baru. Salah satu penyebabnya Presiden Silvio Berlusconi sedang melakukan proses negosiasi dengan konsorsium China. 

Jika negosiasi dengan Sin-Euro Sports berjalan mulus, Milan ditengarai bakal memiliki dana melimpah untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari 2017. Hal inilah yang membuat mereka sudah menyiapkan beberapa target. 

Paredes menjadi target untuk menggantikan posisi Riccardo Montolivo, yang bakal absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera. Peluang Milan merekrut Paredes pun besar karena sang pemain baru tampil sebanyak dua laga pada musim ini. 

Sementara itu, Badelj adalah salah satu pemain yang sudah lama diincar Milan. Rencananya, Milan akan memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut dengan status pinjaman sebelum memermanenkannya pada musim panas 2017. 

Hingga pekan ketujuh Serie A 2016-2017, Milan masih berada di peringkat dengan poin 13, atau tertinggal lima angka dari Juventus di posisi pertama. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer