Sukses


AC Milan Incar Gelandang Fiorentina untuk Gantikan Montolivo

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Football Italia tengah mendekati gelandang bertahan Fiorentina, Milan Badelj. Nantinya, Badelj akan menggantikan peran Riccardo Montolivo yang absen panjang akibat cedera.

Milan harus kehilangan sang kapten selama enam bulan karena dibekap cedera anterior cruciate ligament. Hal tersebut membuat ll Diavolo Rosso terpukul mengingat peran Montolivo yang sangat vital di lini tengah. 

Badelj pun kembali menjadi bidikan ll Diavolo Rosso, setelah pada musim panas lalu gagal diboyong ke San Siro. Pemain berusia 27 tahun tersebut dianggap mampu menggantikan peran Montolivo di skuat AC Milan saat ini.

Vincenzo Montella juga ditengarai menginginkan mantan anak asuhnya di Fiorentina itu direkrut manajemen Milan pada Januari 2017. Keduanya pernah bahu membahu mendongkrak performa La Viola pada musim 2014-2015.

Musim lalu, Badelj sukses membawa Fiorentina finish di peringkat kelima klasemen Serie A dan memastikan satu tempat di Liga Europa. Selain itu, dia juga berperan besar membawa Kroasia melaju hingga ke 16 besar Piala Eropa 2016.

Namun begitu, AC Milan tak sendirian. Chelsea dikabarkan juga tertarik mendatangkan jasa pemain kelahiran Zagreb itu. Bahkan The Blues disebut-sebut telah menyiapkan dana 14 juta euro (Rp 200 miliar) untuk memboyong sang gelandang ke Stamford Bridge.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer