Sukses


Juventus Siapkan Kontrak Baru untuk Dybala-Bonucci

Bola.com, Turin - CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mengklaim pihaknya sedang berusaha memperpanjang kontrak dari Paulo Dybala dan Leonardo Bonucci.

Upaya tersebut dilakukan Juventus karena takut kehilangan Dybala dan Bonucci yang dianggap sebagai aset jangka panjang klub. Dybala sejauh ini sukses memberikan penampilan mengesankan di lini depan Bianconeri sejak bergabung dari Palermo pada 2015.

Pemain asal Argentina itu berhasil tampil dalam 55 pertandingan dan mencetak 27 gol. Pada usianya yang masih 22 tahun, Dybala diprediksi bakal memiliki masa depan cerah.

Sementara itu, Juventus bertekad memperpanjang kontra Bonucci karena dalam beberapa pekan terakhir dikaitkan dengan Chelsea. Manajer Antonio Conte bertekad melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Juventus tentu berusaha dengan berbagai cara mencegah kepindahan Bonucci. Sebab, pemain asal Italia itu punya peran penting di lini belakang klub asal Turin tersebut.

"Kami sedang mengusahakan perpanjangan kontrak dari Dybala dan Bonucci karena mereka adalah pemain yang punya kontrak jangka panjang di Juventus," kata Marotta kepada Premium Sport.

"Akan tetapi, kami masih akan melakukan pembicaraan dengan mereka untuk memperpanjang lagi kontraknya. Sebab, semuanya itu akan bergantung pada penampilan keduanya di tim," ucap Marotta.

Dybala dan Bonucci saat ini sama-sama terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 di Juventus Stadium.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer