Sukses


Legenda Inter Milan Minta Mauro Icardi Dijual

Bola.com, Milan - Penyerang legendaris Inter Milan, Sandro Mazzola, mengecam sikap Mauro Icardi yang bersinggungan dengan suporter Nerazzurri. Pria berusia 73 tahun tersebut menyarankan Inter untuk menjual Icardi agar tidak mengganggu keutuhan tim.

"Saya rasa klub harus mengambil tindakan disiplin terhadap perilaku Icardi. Bahkan menurut saya pihak klub harus mengakhiri kerjasama dengannya setelah musim ini berakhir," ungkap Mazzola.

Lebih lanjut, Mazzola berpendapat bahwa status kapten tim yang disandang Icardi layak dicopot. Ia berharap pihak klub bisa memberikan ban kapten kepada pemain yang tahu bagaimana cara menghargai para suporter.

Beberapa waktu lalu, Icardi baru saja meluncurkan otobiografi yang berjudul 'Sempre Avanti'. Buku tersebut menjadi penyebab polemik antara Icardi dengan suporter Inter. Suporter Inter berpendapat Icardi telah mendiskreditkan para suporter dalam bukunya tersebut.

Sebagai bentuk protes, para suporter berkumpul di sekitar tempat tinggal Icardi dan membentangkan spanduk yang berisikan penolakan terhadap striker asal Argentina tersebut.

Kondisi ini memaksa manajemen klub untuk mempertimbangkan status kapten sang pemain. Inter Milan dikabarkan sudah memanggil Icardi untuk membicarakan masalah tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer