Sukses


Allegri Tak Masalah Juventus Bermain Buruk

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tak peduli dengan kritikan yang dialamatkan kepada timnya karena dianggap bermain buruk.

Kritik tersebut dialami setelah Juventus meraih kemenangan 2-1 melawan Udinese dalam laga pekan kedelapan Serie A 2016-2017, Sabtu (16/10/2016). Dalam laga itu, Bianconeri harus kebobolan lebih dulu melalui gol Jakub Jankto (30').

Juventus kemudian mencetak gol penyama pada menit ke-43 melalui Paulo Dybala. Kemenangan Juventus akhirnya ditentukan oleh Dybala yang mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-51.

Statistik Lega Serie A mencatat sepanjang pertandingan Juventus melepaskan 12 peluang yang lima di antaranya akurat. Padahal, mereka hanya meraih 49 persen penguasaan bola, berbanding 51 persen milik Udinese.

"Itu tak mengkhawatirkan saya jika orang-orang mengatakan Juventus menang tanpa bermain dengan bagus. Saya sendiri tak paham apa yang dimaksud bermain bagus," kata Allegri.

"Hasilnya adalah yang paling penting. Orang-orang hanya akan mengingat siapa yang memenangi gelar, buka siapa yang bermain bagus," ucap pelatih asal Italia itu.

Kemenangan tersebut membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen dengan nilai 21 poin. Klub asal Turin sejauh ini sudah sudah mencetak 17 gol dan kebobolan lima gol.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer