Sukses


Nolito: Manchester City Tak Takut Barcelona

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Nolito, menilai timnya sama sekali tak takut menghadapi Barcelona dalam laga matchday ketiga Liga Champions 2016-2017, Rabu (19/10/2016).

Laga nanti menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim di Liga Champions. Dalam laga-laga sebelumnya, City harus mengakui kekalahan dari Barcelona.

The Citizens pun sedang dalam situasi sulit karena belum pernah menang dalam dalam tiga laga terakhir mereka di berbagai ajang, dengan rincian dua hasil imbang dan satu kekalahan. Namun, Nolito yakin timnya bisa mengalahkan Barcelona jika memberikan penampilan terbaik.

"Mereka adalah tim yang sangat kuat, tetapi kami harus bermain dan memberikan penampilan terbaik. Kami harus menghormati setiap tim, tetapi kami tidak pernah takut melawan siapapun," kata Nolito.

"Kami harus berpikir semua tim bisa dikalahkan, termasuk Barcelona. Jujur, saya tidak takut siapapun dan akan berusaha meraih kesempatan bermain dan membantu tim meraih tiga poin," ucap pemain asal Spanyol itu.

City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai empat poin. Sementara itu, Barcelona berada di pemuncak klasemen sementara Grup C dengan nilai enam angka.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer