Sukses


Prediksi Inter Milan Vs Southampton: Pertaruhan De Boer

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Southampton pada matchday ketiga grup K, Liga Europa 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (20/10/2016) waktu setempat.

Sebelum menghadapi Soton, Nerazzurri mengalami dua kali kekalahan beruntun di ajang Liga Europa. Hapoel Beer Sheva dan Sparta Praha menjadi klub yang sukses menaklukkan armada Frank de Boer.

Di ajang domestik, kinerja La Beneamata juga tak konsisten setelah hanya meraih 11 poin dari delapan laga. Hal tersebut membuat posisi De Boer di Inter kian terjepit.

Pelatih asal Belanda itu santer dikabarkan media-media Eropa bakal didepak apabila La Beneamata kembali gagal meraih poin. Tak ada jalan lain selain meraih kemenangan yang sekaligus menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Apalagi pertandingan diadakan di hadapan pendukungnya sendiri. Hal tersebut dapat mengangkat moril dan semangat tim untuk meraih poin pertama di kompetisi Eropa pada musim ini.

"Hal terpenting adalah filosofi kami saat di lapangan. Di mata saya, hanya masalah waktu sebelum kami mulai meraih kemenangan demi kemenangan. Banyak tekanan karena kami harus menang, tetapi ini normal dalam sepak bola," ujar De Boer.

"Kami ingin tampil bagus. Kami hanya harus memainkan gaya kami dan menjaga kedisiplinan. Ini bukan hanya soal kerja keras, kami harus menjaga filosofi yang sama hingga peluit berakhir," lanjutnya.

Kondisi berbeda dialami Southampton selaku tim tamu. Catatan tanpa kekalahan dalam tujuh laga terakhir menjadi modal bagus ketika berhadapan dengan Inter.

Target tiga poin juga dicanangkan armada Claudio Puel untuk menjaga persaingan di Grup K. Saat ini Southampton menempati posisi puncak klasemen bersaing ketat Hapoel Beer Sheva yang sama-sama meraih empat poin.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami untuk itu kami akan mencoba fokus. Kami termotivasi bermain menghadapi tim seperti Inter," kata Puel.

"Seperti halnya mereka, kami membutuhkan poin untuk lolos dari grup itu adalah tujuan kami. Saya beruntung memiliki skuat dengan kombinasi pemain muda dan pemain berpengalaman," ujarnya.

Pertandingan nanti akan menjadi edisi perdana bagi kedua tim di kompetisi Eropa.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic, Cristian Ansaldi, Miranda, Murillo, Davide Santon, Gary Medel, Joao Mario, Antonio Candreva, Ever Banega, Ivan Perisic, Mauro Icardi

Pelatih: Frank de Boer

Southampton (4-3-1-2): Fraser Forster, Cuco Martina, Virgil van Dijk, Jose Fonte, Matt Targett, Oriol Romeu, Jordy Clasie, Steven Davis, Dusan Tadic, Charlie Austin, Nathan Redmond

Pelatih: Claude Puel


3 dari 3 halaman

Head to head

Head to head:

-

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:

25/9/2016 - Inter Milan 1-1 Bologna
30/9/2016 - Sparta Praha 3-1 Inter Milan
3/10/2016 - AS Roma 2-1 Inter Milan
6/10/2016 - Inter Milan 1-0 FC Lugano
16/10/2016 - Inter Milan 1-2 Cagliari

Lima pertandingan terakhir Southampton:

22/9/2016 - Southampton 2-0 Crystal Palace
25/9/2016 - West Ham United 0-3 Southampton
30/9/2016 - Hapoel Beer Sheva 0-0 Southampton
2/10/2016 - Leicester City 0-0 Southampton
16/10/2016 - Southampton 3-1 Burnley

Prediksi Bola.com:
Inter Milan 55-45 Southampton

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer