Sukses

Agen Thiago Silva Ultimatum PSG

Bola.com, Paris - Paulo Tonietto, agen Thiago Silva, mengatakan, kliennya bakal hengkang dalam waktu dekat jika Paris Saint-Germain (PSG) tidak memberikan kontrak baru. 

Kontrak Silva bakal berakhir pada Juni 2017. Sejauh ini pihak Les Parisiens belum menunjukkan indikasi bakal menambah masa bakti bek asal Brasil tersebut.

"Ini pengumuman yang sangat penting, termasuk bagi PSG, segalanya harus benar-benar jelas pada bulan Desember," kata Tonietto.

"Ada kemungkinan apabila pihak Paris Saint-Germain tak mengajukan tawaran perpanjangan kontrak baru dari sekarang, maka kami melihat ada kemungkinan (Silva) bakal pergi," Tonietto melanjutkan.

Meski tak lagi muda, kemampuan Silva dalam menjaga pos pertahanan masih dapat diandalkan. Konsistensi yang ditunjukkan kapten PSG itu mengundang minat beberapa klub top Eropa untuk menggodanya.

Salah satu yang serius mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu adalah mantan klubnya, AC Milan. Upaya mendatangkan Silva tak lepas dari ambisi besar I Rossonerri di bawah kepemilikan baru asal China. 

"Silva adalah salah satu pemain yang banyak diincar klub Eropa. Hingga kini ia telah memiliki tawaran dari tiga hingga empat klub besar," ujarnya.

Thiago Silva mulai bergabung dengan PSG dari Milan pada 2012. Hingga kini, pemain kelahiran Rio de Janeiro itu telah membela PSG sebanyak 168 kali dan sukses mencetak sembilan gol dan dua assist.

Ia menjadi bagian kesuksesan PSG meraih berbagai gelar dalam empat musim terakhir, di antaranya empat trofi Ligue 1 pada rentang musim 2012-2016. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer