Sukses

Enrique: Barcelona Vs City Bukan Pertarungan Antara Pelatih

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai laga melawan Manchester City bukan pertarungan antara dirinya dengan Pep Guardiola.

Barcelona akan menjamu City dalam laga matchday ketiga Liga Champions 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016). Laga nanti menjadi pertemuan kelima antara kedua tim di berbagai ajang.

Los Cules berhasil meraih kemenangan dalam empat laga sebelumnya melawan City. Namun, The Citizens saat itu dilatih Manuel Pellegrini.

"Pep Guardiola adalah teman yang baik dan saya rasa dia adalah pelatih terbaik di dunia. Saya menyukai mental menyerang miliknya, akan tetapi pertandingan ini bukan soal pelatih. Para pemain adalah satu-satunya pihak yang menentukan kemenangan atau kekalahan," kata Enrique.

"Manchester City sudah memberikan penampilan terbaik. Saya benar-benar melihat dampak dari Pep Guardiola dalam gaya permainan mereka," ujar Enrique.

Lebih lanjut, Enrique menyambut baik kembalinya Lionel Messi dari cedera. Menurut dia, kehadiran La Pulga akan sangat berguna dalam menentukan permainan Barcelona.

"Itu menjadi kabar bagus untuk kami bisa melihat Messi kembali bermain. Dia bisa membuat banyak peluang dan bermain melebar. Semakin dia terlibat, maka Barcelona akan bermain dengan lebih baik," ucap Enrique.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan koleksi enam poin. Klub asal Catalan unggul dua angka dari Manchester City diurutan kedua dengan nilai empat angka.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer