Sukses

Zabaleta: Guardiola Mengetahui Gaya Permainan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengungkapkan pengetahuan manajer Pep Guardiola terhadap kualitas Barcelona akan menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya.

City akan menantang Barcelona dalam laga matchday ketiga Liga Champions 2016-2017 di Stadion Camp Nou, Rabu (19/10/2016). Laga nanti menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim di berbagai ajang.

Dalam empat laga sebelumnya, City dibuat tak berdaya sehingga takluk atas klub Catalan tersebut. Namun, pada laga ini Zabaleta percaya diri The Citizens mampu meraih kemenangan karena faktor Guardiola.

Manajer asal Spanyol itu pernah berkarier di Barcelona 2008-2012. Hampir sebagian besar skuat Barcelona saat ini seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Gerard Pique, Javier Mascherano, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto.

"Hal pertama adalah saya rasa Pep Guardiola sudah mengetahui dengan baik para pemain Barcelona. Sebab, dia sudah bekerja dengan sebagian besar pemain Barcelona dan dia juga mengenal dengan baik kualitasnya. Jadi, saya pikir Barcelona tak banyak berubah," kata Zabaleta.

"Mereka masih bermain dengan gaya yang sama. Mereka telah mendominasi sepak bola Eropa dalam beberapa tahun. Namun, ketika Anda memiliki manajer baru dengan ide-ide segar yang dibawanya, maka kami harus mencoba sebaik mungkin," ujar Zabaleta.

City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi empat poin. Sementara itu, Barcelona menjadi pemuncak klasemen dengan nilai enam angka.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer