Sukses

Zidane Puas dengan Permainan Ofensif Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, terkesan dengan penampilan menyerang yang ditunjukkan timnya saat mengalahkan Legia Warsawa dengan skor 5-1 dalam laga matchday ketiga Liga Champions 2016-2017, Selasa (18/10/2016) waktu setempat.

Gol kemenangan Real Madrid dicetak gol Gareth Bale (16'), Tomasz Jondlowiec (gol bunuh diri 20'), Marco Asensio (37'), Lucas Vazquez (68'), dan Alvaro Morata (84'). Sementara itu, satu-satunya gol Legia dicetak Miroslav Radovic (22') melalui titik putih.

Stastisik UEFA mencatat, sepanjang pertandingan Madrid tampil mendominasi dengan memiliki 57 persen penguasaan bola. Los Blancos juga sukses melepaskan 30 tembakan yang 11 di antaranya akurat.

"Kami memiliki banyak peluang, mencetak lima gol, dan saya senang dengan permainan menyerang kami. Kami bermain dengan sedikit risiko, akan tetapi hal baiknya adalah kami menciptakan banyak peluang," kata Zidane.

"Yang terpenting saat ini adalah kemenangan dan jumlah skornya. Semua orang menginginkan kami untuk mencetak lima, enam, atau tujuh gol, akan tetapi Anda harus terus bekerja keras dan terkadang Anda tidak selalu melakukan itu," ujar Zidane.

Kemenangan ini membuat Madrid tak terkalahkan dalam 23 pertandingan di berbagai ajang. Tambahan tiga poin pun membuat klub ibu kota Spanyol itu kini berada di urutan kedua klasemen Grup F dengan koleksi tujuh poin, kalah selisih gol dari Borussia Dortmund di puncak.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer