Sukses

Juan Cuadrado Terkesan dengan Semangat Juang Juventus

Bola.com, Lyon - Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, terkesan dengan kemenangan 1-0 yang diraih atas Lyon dalam laga matchday ketiga Liga Champions 2016-2017, Selasa (18/10/2016) waktu setempat.

Bertandang ke Parc Olympique Lyonnais, Juventus harus bermain dengan 10 orang setelah Mario Lemina diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-54. Diusirnya Lemina langsung membakar semangat Bianconeri.

Juan Cuadrado yang masuk sebagai pemain pengganti, berhasil menjadi pahlawan Juventus setelah mencetak gol pada menit ke-76. Hingga laga usai, tak ada lagi gol tambahan.

"Lyon adalah tim bagus dan mereka sangat sulit ditaklukkan. Kami harus bermain dengan 10 orang, kemudian kami memainkan penampilan yang menjadi ciri khas Juventus. Kami tak sekedar tim, melainkan keluarga juga. Kami ingin finis di puncak klasemen grup," kata Cuadrado.

Statistik UEFA mencatat, Juventus tampil dominan sepanjang laga dengan memiliki 57 persen penguasaan bola. Pasukan Massimiliano Allegri itu juga sukses melepaskan 13 peluang yang lima di antaranya akurat.

Kemenangan ini membuat Juventus berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Setelah laga ini, Juventus akan menghadapi AC Milan pada laga lanjutan Serie A pekan kesembilan, Sabtu (22/10/2016).

"Mulai besok kami akan fokus pada pertandingan melawan AC Milan. Sebab, ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," ujar pemain asal Kolombia itu.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer