Sukses

Inter Milan Tidak Cabut Ban Kapten Mauro Icardi

Bola.com, Milan - Penyerang Mauro Icardi membuat suporter garis keras Inter Milan atau yang dikenal dengan sebutan ultras geram melalui pernyataannya lewat buku otobiografi berjudul Sempre Avanti.

Di buku tersebut, Icardi mengungkapkan bahwa dia sempat mengajak berbicara Ultras Inter, Curva Nord 1969, setelah Inter kalah 1-3 melawan Sassuolo pada tahun 2015. Hal yang menjadi masalah adalah cara Icardi menggambarkan pertemuan tersebut.

Di bukunya, Icardi menggambarkan Curva Nord 1969 sebagai pihak yang kerap memberikan ancaman saat klub tampil di luar harapan. Sementara itu, Icardi merasa bagaikan pahlawan pada saat pertemuan tersebut.

Atas masalah yang terjadi, pihak Inter langsung memanggil Icardi untuk mencari solusi agar masalah tidak meluas. Striker berusia 23 tahun tersebut langsung meminta maaf atas perbuatannya dan mengaku mengambil keputusan yang kurang bijaksana dengan memasukkan cerita buruk mengenai suporter Inter.

Namun, Curva Nord 1969 tidak begitu saja menerima permintaan maaf sang pemain. Mereka menuntut klub untuk mencabut status kapten Icardi dan menarik penjualan otobiografi pemain tersebut. Bahkan di situs resminya, Curva Nord 1969 mencantumkan pernyataan, "Icardi bukan kapten kami, sekarang atau selaamnya."

"Berdasarkan pertemuan antara manajemen dan Mauro Icardi, FC Internazionale menyatakan bahwa kapten Inter tersebut akan mendapat sanksi karena telah melanggar peraturan internal yang telah disepakati antara kedua belah pihak," tulis pernyataan resmi klub.

Icardi menyiratkan bahwa dia tidak mungkin menarik otobiografi yang sudah beredar. Meski demikian, pemain berkebangsaan Argentina itu berjanji akan menghilangkan halaman yang memuat pernyataannya mengenai suporter Inter.

"Saya ingin meminta maaf dan akan mengusahakan untuk menghilangkan halaman yang memicu polemik ini. Saya harap semuanya bisa menatap ke depan dan sama-sama berusaha untuk membawa kejayaan untuk Inter," jelas Icardi.

Mauro Icardi merupakan produk asli binaan akademi Barcelona. Sejak bergabung dengan I Nerazzurri pada 2013, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 58 gol dalam 115 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer