Sukses

Gareth Bale Akhiri Puasa Panjang Cetak Gol di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Gareth Bale sukses menciptakan gol saat Real Madrid melawan Legia Warsawa pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, Selasa (18/10/2016). Pemain asal Wales itu mengakhiri puasa gol di Liga Champions selama hampir dua tahun.

Bertanding di Estadio Santiago Bernabeu, Bale menciptakan golnya pada menit ke-16. Mantan penggawa Tottenham Hotspur itu merangsek masuk kotak penalti dari sisi kiri pertahanan Legia Warsawa dan melepaskan tembakan kaki kiri ke pojok kanan gawang.

Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan telak 5-1. Empat gol Los Blancos lainnya diciptakan oleh bunuh diri Tomasz Jodlowiec (20'), Marco Asensio (37'), Lucas Vazquez (68'), dan Alvaro Morata (84'). Gol balasan Legia Warsawa dicetak Miroslav Radovic melalui titik putih (22').

Sebelum gol ini, Gareth Bale terakhir kali menciptakan gol pada ajang Liga Champions adalah pada bulan Desember 2014. Kala itu, Bale menciptakan gol ke gawang Ludogorets Razgrad pada menit ke-38 pada laga Grup B Liga Champions 2014-2015 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu (9/12/2014).

Dengan demikian, Bale telah absen mencetak gol di Liga Champions selama 1.890 menit. Adapun, Pemain berusia 27 tahun itu sepanjang musim ini sudah menciptakan empat gol dari 10 pertandingan, dengan rincian tiga gol di La Liga dan satu gol di Liga Champions.

Sementara itu, kemenangan 5-1 melawan Legia Warsawa membuat Real Madrid berada di puncak klasemen Grup F dengan meraih tujuh poin. Los Blancos unggul selisih gol dari Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua.

Sumber: Opta Joe

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer