Sukses

Komitmen Icardi Tetap untuk Inter Milan

Bola.com, Milan - Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menjamin kliennya tetap menghormati komitmennya di Inter Milan meski sempat mengalami pergesekan dengan para suporter.

Gesekan yang terjadi antara Icardi dan suporter Inter bermula dari komentar sang pemain dalam buku otobiografinya berjudul Sempre Avanti. Icardi menantang suporter Inter dan mengancam akan membunuhnya dengan menggunakan jasa gangster Argentina.

Komentar tersebut dilontarkan Icardi setelah para tifosi kecewa dengan kekalahan 1-3 yang dialami Inter dari Sassuolo pada Februari 2015. Oleh sebab itu, para tifosi membentangkan spanduk kecaman terhadap Icardi yang dianggap tak pantas menjadi kapten Inter dalam laga melawan Cagliari, Minggu (16/10/2016).

Namun, permasalahan ini sudah dianggap selesai ketika Icardi memberikan permintaan maaf secara terbuka. Oleh sebab itu, Nara menjamin kliennya akan menghormati kontrak bersama Inter hingga 30 Juni 2021.

"Dia tidak akan hengkang dari Inter. Dia akan 100 persen bertahan dan menjadi kapten. Tak ada keraguan soal itu," kata Nara kepada Corriere della Serra.

"Dia memiliki kesempatan untuk hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi dia memutuskan untuk bertahan karena memiliki hubungan dengan suporter dan merasa terikat dengan Inter," ujar Nara.

Icardi merupakan produk asli binaan akademi Samdoria. Sejak membela I Nerazzurri mulai 2013, pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 58 gol dalam 115 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer