Sukses


Bayern Munchen Berambisi Gusur Atletico Madrid dari Puncak Grup

Bola.com, Munchen - Sukses melumat PSV Eindhoven membuat Bayern Munchen terus menempel ketat Atletico Madrid di Grup D Liga Champions. Bayern pun berambisi terus menang, demi menggusur Atletico dari posisi teratas.

Menghadapi PSV di Allianz Arena, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB, Bayern tampil percaya diri. Mereka pun berhasil membungkam The Bavarians dengan skor 4-1.

Keempat gol Bayern Munchen dicetak Thomas Muller menit ke-13, Joshua Kimmich menit ke-21, Robert Lewandowski pada menit ke-59, dan Arjen Robben menit ke-84. Sementara itu, gol tunggal PSV tercipta atas nama Luciano Narsingh menit ke-41.

Kendati menang besar, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, menyebut jika anak asuhnya harus bekerja keras untuk meraihnya. Barisan belakang PSV Eindhoven mampu mematahkan berbagai serangan Bayern Munchen.

"Kami bermain dengan baik dan itu yang saya harapkan. Kami menunjukkan permainan yang rapi, namun saya akui pada babak pertama sulit melewati pertahanan lawan," tegas Ancelotti.

"Setelah 30 menit, kami menemukan performa terbaik dan gol mulai berdatangan. Namun gol cepat PSV bisa terjadi karena kami bermain ceroboh dalam mengantisipasi serangan balik," jelas Ancelotti.

Hasil ini membuat Bayern Munchen berada di peringkat dua Grup D Liga Champions dengan nilai enam. Mereka tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid di posisi teratas. Atletico memetik tiga kemenangan beruntun di Liga Champions, yakni kontra PSV, Bayern, dan Rostov dengan skor identik 1-0.

Hanya tertinggal tiga poin dari Los Rojiblancos, Die Roten tak akan menyerah begitu saja. Mereka berambisi menyapu bersih kemenangan pada laga sisa, demi lolos ke 16 besar sebagai pemuncak Grup D.

"Kami harus bermain untuk menang, sehingga bisa merebut posisi puncak grup yang saat ini dipegang Atletico Madrid," jelas Ancelotti.

Pada laga keempat Grup D Liga Champions, Bayern Munchen akan menghadapi PSV Eindhoven di Philips Stadion, 2 November 2016, sedangkan Atletico Madrid bentrok dengan Rostov pada hari yang sama di Estadio Vicente Calderon.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer