Sukses


Ter Stegen Maklumi Kartu Merah yang Diterima Claudio Bravo

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, memaklumi kartu merah yang diterima penjaga gawang Manchester City, Claudio Bravo, pada matchday ketiga Grup C Liga Champions di Camp Nou, Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Bersua Barca, Bravo kembali menghuni pos di bawah mistar gawang The Citizens. Tetapi, penggawa timnas Cile itu melakukan kesalahan fatal.

Setelah kebobolan pada menit ke-17, Claudio Bravo diganjar kartu merah menit ke-53. Dia diusir keluar lapangan karena menyentuh bola di luar kotak penalti.

Kehilangan kiper andalannya, Man City terus digempur oleh Barcelona. Alhasil, Manchester City menelan kekalahan 0-4 dari El Barca.

Selain mencetak gol pada menit ke-17, Lionel Messi juga membobol gawang City pada menit ke-61 dan 69'. Selain itu, satu gol lainnya dicetak Neymar menit ke-89.

"Saya dan Claudio Bravo telah berbicara mengenai hal tersebut, tetapi pada akhirnya dapat disimpulkan itu merupakan kejadian yang sudah terlanjur terjadi dan hal yang wajar dialami oleh para kiper," kata Ter Stegen.

"Hal itu memang kadang terjadi dan itu bukan suatu masalah yang serius bagi dia dan bagi tim yang diperkuat," lanjutnya.

Kekalahan tersebut menambah panjang hasil minor yang didapat Man City kontra Barcelona. The Citizens belum pernah menang dalam lima pertemuan terakhir melawan klub asal Catalan tersebut.

Selain itu Manchester City saat ini tertahan diperingkat dua Grup C Liga Champions dengan nilai empat. Sedangkan Barcelona kukuh di urutan teratas dengan koleksi sembilan poin.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer