Sukses


De Boer: Lini Belakang Inter Milan Alami Peningkatan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, mengatakan lini belakang timnya mengalami peningkatan saat menang 1-0 atas Southampton pada laga Liga Europa Grup K di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (20/10/2016) waktu setempat.

Gol semata wayang Inter Milan dicetak Antonio Candreva pada menit ke-67. Dalam laga itu, La Beneamata harus bermain dengan sepuluh pemain karena Marcelo Brozovic menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Pierre-Emile Hojbjerg pada menit ke-77.

Secara keseluruhan, I Nerazzurri kalah penguasaan bola, yakni 45 persen berbanding 55 persen milik The Saints. Inter Milan pun hanya melepaskan delapan usaha mencetak gol, sementara Southampton menciptakan 16 peluang yang seluruhnya gagal berujung gol.

"Kami ingin memperbaiki penjagaan terhadap pemain lawan dan terlihat ada peningkatan pada pertandingan tadi. Saat jeda, saya ingin para pemain bermain tanpa rasa takut. Kami akhirnya bisa tampil lebih baik dan meraih kemenangan," kata De Boer seusai pertandingan.

"Kami telah merencanakan strategi untuk menghadapi Southampton dan penting bagi saya bila para pemain tetap kompak. Anda tidak bisa berharap para pemain terus menekan lawan. Namun, kami bermain baik secara keseluruhan," lanjut eks pelatih Ajax Amsterdam itu.

Meski menang, Inter Milan masih berada di posisi buncit Grup K dengan raihan tiga poin dari tiga laga. Tiga tim di atas I Nerazzurri adalah Sparta Praha yang mengemas enam poin serta Southampton dan Hapoel Be'er Sheva yang sama-sama mendulang empat poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer