Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Wajib Akhiri Tren Minor di Bundesliga

Bola.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya harus menyudahi hasil buruk di Bundesliga Jerman. Untuk itu, Ancelotti meminta Bayern meraih kemenangan ketika bersua Borrusia Moenchengladbach, Sabtu (22/10/2016).

The Bavarians gagal memetik poin penuh dalam dua pertandingan terakhir di liga musim ini. Die Roten berturut-turut meraih hasil imbang 1-1 melawan FC Koln serta skor 2-2 kontra Eintracht Frankfurt.

Hasil tersebut membuat Die Roten banjir kritikan. Thomas Muller dan kawan-kawan dinilai terlalu cepat berpuas diri, hingga akhirnya gagal mempertahankan keunggulan.

Tak ingin kembali meraih satu poin, Bayern Munchen bertekad meraih kemenangan saat menjamu Borrusia Moenchengladbach di Allianz Arena. Meraih tiga poin bakal membuat mereka kian nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga.

"Kami akan mencoba untuk menyerang dan memenangi pertandingan. Kami telah mencetak banyak gol, tetapi saya juga bangga dengan lini pertahanan yang bermain bagus," kata Ancelotti.

Arjen Robben akan menjadi andalan Bayern pada laga kontra Gladbach. Apalagi, pemain asal Belanda itu tengah dalam performa terbaik, setelah mencetak dua gol sekaligus membawa Bayern Munchen menang 4-1 atas PSV Eindhoven di Liga Champions.

"Selain Franck Ribery, semua pemain dalam kondisi bugar jelang laga Gladbach dan kami akan segera mulai melakukan latihan untuk minggu depan," ujarnya.

"Kami senang Arjen Robben kembali ke tim. Dia memiliki peran penting di tim dan akan segera berlatih besok. Kondisi tim sangat kondusif dan semua pemain dalam keadaan psikologis yang baik satu sama lainnya," lanjut mantan pembesut Real Madrid itu.

Bayern Munchen saat ini berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mendulang 17 poin hasil dari tujuh laga. Mereka unggul dua poin dari FC Koln di peringkat kedua.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer