Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Gladbach: Akhiri Tren Minor

Bola.com, Munich - Bayern Munchen akan menjamu Borussia Monchengladbach dalam laga pekan kedelapan Bundesliga 2016-2017 di Stadion Allianz Arena, Sabtu (22/10/2016) waktu setempat. Pertandingan ini menjadi kesempatan Die Roten untuk mengakhiri tren negatif melawan Die Fohlen.

Monchengladbach kerap menjadi batu sandungan untuk Bayern. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir, Thomas Muller dan kawan-kawan belum pernah menang menghadapi Monchengladbach.

Oleh sebab itu, laga nanti menjadi momentum tepat bagi Bayern untuk kembali ke jalur kemenangan. Tiga poin akan terasa berharga karena saat ini mereka hanya terpaut dua angka dari FC Koln yang membayangi di tabel klasemen.

Meski demikian, pelatih Carlo Ancelotti tak ingin memandang sebelah mata calon kekuatan lawannya tersebut. Berkaca dari hasil-hasil sebelumnya melawan Gladbach, Ancelotti yakin laga nanti akan berlangsung ketat.

"Saya tahu sejarah pertemuan antara Bayern dan Gladbach. Bayern selalu kesulitan dan itu menjadi alasan kami membutuhkan penampilan yang bagus untuk laga nanti," kata Ancelotti.

"Kami akan bermain dengan intensitas tinggi. Gladbach juga sangat tangguh dalam serangan baik dan punya penyerang bagus di depan. Oleh sebab itu, kami harus menemukan keseimbangan yang tepat," ujar pelatih Italia itu.

Di kubu tim tamu, pelatih Andre Schubert memperingatkan timnya akan permainan tempo tinggi yang menjadi ciri khas Bayern. Apalagi Bayern akan mendapatkan motivasi tambahan karena bermain di depan pendukung sendiri.

Selain itu, Bayern belum lagi meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Wajar bila Schubert harus berpikir keras mencari solusi agar membawa pulang tiga poin dari kandang Bayern.

"Bayern terkenal dengan permain dengan tekanan tinggi. Mereka punya skuat yang kuat, tangguh, dan bisa mendukung rencana itu," ucap Schubert.

"Ini juga menjadi laga tandang kedua secara beruntun untuk mereka di berbagai ajang. Sedangkan kami harus bertandang. Ini jelas menjadi keuntungan bagi Bayern," tegas pria Jerman tersebut.

Bayern kemungkinan besar tak bisa diperkuat Franck Ribery yang mengalami cedera. Sedangkan Gladbach sedang diterpa badai cedera karena tujuh pemainnya dipastikan tak bisa turut andil dalam laga nanti.

Prakiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Javi Martinez, Mats Hummels, Juan Bernat, Joshua Kimmich, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Arjen Robben, Douglas Costa, Robert Lewandowski

Pelatih: Carlo Ancelotti

Borussia Monchengladbach: Yaan Sommer, Jualn Korb, Jannik Vestergaard, Nico Elvedi, Ibrahima Traore, Tobias Strobl, Christoph Kramer, Oscar Wendt, Lars Stindl, Andre Han, Thorgan Hazard

Pelatih: Andre Schubert

Head to head
30/4/2016 Bayern Munchen 1-1 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
5/12/2015 Borussia Monchengladbach 3-1 Bayern Munchen (Bundesliga)
12/7/2015 Borussia Monchengladbach 0-0 Bayern Munchen (Pertandingan Persahabatan)
22/3/2015 Bayern Munchen 0-2 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
26/10/2014 Borussia Monchengladbach 0-0 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima pertemuan terakhir Bayern Munchen
19/10/2016 Bayern Munchen 4-1 PSV Eindhoven (Liga Champions)
15/10/2016 Eintracht Frankfurt 2-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
1/10/2016 Bayern Munchen 1-1 FC Cologne (Bundesliga)
28/9/2016 Atletico Madrid 1-0 Bayern Munchen (Liga Champions)
24/9/2016 Hamburger SV 0-1 Bayern Munchen (Bundesliga)

Lima pertemuan terakhir Borussia Monchengladbach
19/10/2016 Celtic 0-2 Borussia Monchengladbach (Liga Champions)
15/10/2016 Borussia Monchengladbach 0-0 Hamburger SV (Bundesliga)
2/10/2016 Schalke 4-0 Borussia Monchengladbach (Bundesliga)
28/9/2016 Borussia Monchengladbach 1-2 Barcelona (Liga Champions)
24/9/2016 Borussia Monchengladbach 2-0 Ingolstadt (Bundesliga)

Prediksi Bola.com
Bayern Munchen 50-50 Borussia Monchengladbach

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer