Sukses


Demi Permalukan AC Milan, Juventus Andalkan Gonzalo Higuain

Bola.com, Milan - Juventus berambisi meraih kemenangan saat melawat ke markas AC Milan di San Siro pada pekan kesembilan Serie A, Minggu (23/10/2016) dini hari WIB. Demi mewujudkan hal itu, Juve mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan.

Sejak ditebus dari Napoli pada bursa transfer awal musim ini dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,2 triliun), Higuain langsung menjadi sosok penting di lini depan La Vecchia Signora. Dari sembilan laga yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi, Higuain mencetak tujuh gol di mana enam gol tercipta di Serie A.

Terakhir kali dia mengukir namanya di papan skor adalah saat Juventus menang 3-0 atas Empoli dalam laga lanjutan Serie A, di Stadio Carlo Castellani, 2 Oktober 2016. Pada pertandingan tersebut, Gonzalo Higuain mampu mencetak dua gol pada menit ke-67 dan 70'.

Berusua AC Milan, Higuain diharapkan kembali memperlihatkan ketajamannya. Apalagi, dia berhasil mencetak empat gol dalam enam pertandingan terakhir melawan Milan di Serie A.

Tetapi, saat masih memperkuat Napoli, bomber timnas Argentina tersebut gagal membobol gawang I Rossoneri dalam dua laga Serie A musim lalu. Untuk itu, Higuain bertekad kembali mengoyak gawang AC Milan sekaligus menambah pundi-pundi golnya.

"Saya ingin mencetak gol pada pertandingan Sabtu. Saya tidak tahu bagaimana, namun saya sangat putus asa untuk mencetak gol. Tahun lalu, saya tidak bisa mencetak gol melawan Milan namun saya ingin menebus kesalahan tersbeut pada tahun ini," ucap Higuain.

Juventus saat ini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan mendulang 21 poin. Mereka unggul lima angka dari AC Milan yang berada di tempat ketiga.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer