Sukses


Inter Milan Mulai Dekati Laurent Blanc

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Calciomercatoweb mengincar tanda tangan Laurent Blanc. Manajemen I Nerazzurri ingin menjadikan mantan penggawa timnas Prancis itu sebagai pelatih.

Jabatan allenatore Inter saat ini masih diisi oleh Frank de Boer. Namun, kinerja pria asal Belanda tersebut masih belum terlalu memuaskan.

Mulai duduk di kursi pelatih Il Biscione pada 9 Agustus 2016, De Boer hanya mampu mempersembahkan empat kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan lima kekalahan dari 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Hasil tersebut membuat Inter kini berada di peringkat 11 klasemen sementara Serie A dengan mendulang 11 poin. Mauro Icardi dkk. tertinggal 10 poin dari Juventus yang masih berada di puncak klasemen.

Sementara itu, di ajang Liga Europa, Inter Milan menempati posisi paling buncit Grup K dengan baru meraih tiga poin hasil dari tiga pertandingan. Mereka tercecer tiga poin dari Sparta Prague di tempat teratas.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat petinggi Inter disebut-sebut mulai gerah. Jika kembali meraih hasil minor dalam beberapa laga ke depan, bukan tak mungkin pelatih 46 tahun tersebut harus angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Inter Milan pun mulai mengincar beberapa nama untuk menggantikan De Boer, salah satunya adalah Laurent Blanc. Selepas dipecat Paris Saint-Germain pada akhir musim lalu, Blanc saat ini tengah menganggur.

Berhasil meraih empat gelar juara bersama Bordeaux, dan 11 trofi ketika menangani PSG membuat pria 50 tahun tersebut dinilai layak untuk melatih Inter Milan. Apalagi, Laurent Blanc pernah berseragam I Nerazzurri dari 1999 hingga 2001.

Namun masalahnya, Blanc enggan menjabat sebagai pelatih interim dan akan meminta kontrak jangka panjang. Hal itu pun membuat Inter Milan berpikir ulang, karena mereka masih berharap bisa memakai jasa Diego Simeone yang kontraknya bersama Atletico Madrid usai pada 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer