Sukses


Gol Juventus Dianulir, Allegri Sindir Pemain AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai provokasi para pemain AC Milan kepada wasit menjadi penyebab utama kekalahan 0-1 La Vecchia Signora, pada pertandingan pekan kesembilan Serie A 2016-2017, Sabtu (22/10/2016). 

Komentar Allegri tersebut mengacu terhadap gol Miralem Pjanic yang dianulir pada menit ke-35. Berawal dari tendangan bebas, Pjanic melepaskan tendangan keras yang bolanya masuk ke pojok kiri gawang tim tuan rumah. 

Wasit Nicola Rizzoli sempat meniup peluit tanda gol tercipta. Hanya saja, setelah para pemain melakukan protes terhadap hakim garis, Rizzoli mengubah keputusannya karena menganggap para pemain Juventus lebih dulu berada di posisi offside

"Itu merupakan gol yang sah. Namun, para pemain Milan melayangkan protes yang membuat wasit ragu akan keputusannya sendiri. Sebagai sebuah tim, seharusnya kita fokus pada bermain sepak bola, bukan memberikan tekanan berlebih pada wasit," kata Allegri.

Milan akhirnya sukses meraih kemenangan setelah Manuel Locatelli mencetak gol pada menit ke-65. Memaksimalkan umpan Suso, pemain 18 tahun itu melepaskan tembakan kaki kanan yang bolanya bersarang di pojok kanan gawang Gianluigi Buffon.

Meski kalah, Juventus tetap memuncaki klasemen sementara Serie A dengan poin 21, unggul dua angka dari Milan di posisi kedua.

"Kekalahan ini tak akan mengubah jalannya musim Juventus. Dalam hal kinerja, saya tidak memiliki keluhan terhadap para pemain Juventus. Kekalahan ini seharusnya tak akan menjadi masalah besar bagi kami," ujar Allegri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer