Sukses


Juventus Terancam Kehilangan Paulo Dybala

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Football Italia terancam kehilangan Paulo Dybala selama 10 hingga 15 hari ke depan. Bomber timnas Argentina itu terpaksa menepi karena mengalami masalah pada pahanya.

Menghadapi AC Milan di San Siro dalam laga pekan kesembilan Serie A, Minggu (23/10/2016) dini hari WIB, Dybala bermain sejak menit awal. Dia berduet bersama Gonzalo Higuain di lini depan I Bianconeri.

Paulo Dybala mampu beberapa kali merepotkan barisan belakang I Rossoneri. Bahkan pemain 22 tahun tersebut melepaskan dua tembakan, di mana salah satu diantaranya mengarah tepat ke gawang.

Namun pada menit ke-31, Dybala merasakan sakit di bagian belakang pahanya usai melepaskan tembakan dari lingkaran tengah lapangan. Setelah menjalani pemeriksaan, mantan pemain Palermo tersebut tak dapat melanjutkan laga dan digantikan Juan Cuadrado menit ke-33.

Tanpa Paulo Dybala, Juventus menelan kekalahan 0-1 dari AC Milan. Gol tunggal kemenangan I Rossoneri disarangkan Manuel Locatelli pada menit ke-65.

Untuk memastikan seberapa parah cederanya, Paulo Dybala akan menjalani pemeriksaan pada Minggu atau Senin (24/10/2016) waktu setempat. Tetapi, Dybala diprediksi harus beristirahat selama 10 sampai 15 ke depan.

Alhasil, dia bakal melewatkan sejumlah pertandingan yang dijalani oleh Juventus termasuk duel melawan Napoli pada laga pekan ke-11 Serie A di Juventus Stadium, 30 Oktober 2016 dan menjamu Olympique Lyon dalam pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions pada 3 November 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer