Sukses


Thiago Silva Menanti Kontrak Baru dari PSG

Bola.com, Paris - Bek Thiago Silva masih betah bermain untuk Paris Saint-Germain. Pemain berkebangsaan Brasil itu berharap mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub asal Kota Paris itu.

Thiago Silva saat ini masih terikat kontrak bersama PSG hingga 30 Juni 2017. Namun, PSG hingga kini masih bergeming soal pemberian kontrak baru untuk mantan penggawa AC Milan itu.

"Saya tak berhak untuk memutuskan ini dalam waktu dekat. Setidaknya kami perlu membicarakan tentang masalah kontrak bersama," kata Silva.

"Kami mulai melakukan kontak dalam beberapa tahun terakhir, pada akhir musim lalu dan setelah itu berhenti di tengah jalan. Saya tak mengerti apa penyebabnya," dia menambahkan.

Meski sudah berusia 32 tahun, kemampuan Silva dalam menjaga pos pertahanan masih dapat diandalkan. Konsistensi yang ditunjukkan kapten PSG itu mengundang minat beberapa klub top Eropa. Juventus menjadi klub yang paling berminat untuk mendapatkan servisnya.

"Saya senang tinggal disini dan saya menginginkan untuk memperpanjang kontrak saya. Saya dan presiden akan membicarakan hal ini dan kita akan tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang," kata bek berpostur 183 cm itu.

Thiago Silva bergabung bersama PSG dari AC Milan pada tahun 2012. Hingga kini, pemain kelahiran Rio de Janeiro itu telah membela PSG sebanyak 168 kali dan sukses mencetak sembilan gol serta dua assist.

Dia menjadi bagian kesuksesan PSG meraih berbagai gelar dalam empat musim terakhir, di antaranya empat trofi Ligue 1 pada rentang musim 2012-2016.

Sumber: Soccerway

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Thiago Silva

Video Populer

Foto Populer