Sukses


Sikut Kurtic, Medel Absen 3 Laga Inter Milan

Bola.com, Milan - Komisi Disiplin Serie A, Senin (24/10/2016), secara resmi menjatuhkan sanksi tiga larangan pertandingan untuk Gary Medel karena terbukti menyikut gelandang Atalanta, Jasmin Kurtic.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-39 ketika Inter bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia, markas Atalanta. Ketika itu, Medel menyikut Kurtic yang luput dari pengawasan wasit Daniele Doveri. Namun, komisi disiplin kemudian melakukan penyelidikan dengan berbekal bukti video tayangan ulang.

"Mengacu pada tayangan ulang, secara jelas terlihat Medel, dengan posisi menguasai bola, melayangkan sikutan ke arah wajah Kurtic," bunyi pernyataan komisi disiplin Serie A.

Dengan demikian, Inter tak bisa diperkuat Medel ketika menghadapi Torino (26/10/2016), Sampdoria (30/10/2016), dan Crotone (6/11/2016). Pemain asal Cile itu baru bisa kembali bermain untuk Inter dalam laga pekan ke-13 Serie A melawan AC Milan pada 20 November 2016.

Sanksi yang diterima Medel menambah penderitaan Inter. Sebab, klub asuhan Frank de Boer itu kini sedang mengalami situasi sulit setelah tak mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di liga.

Teranyar, Inter dipaksa mengakui kemenangan 1-2 atas Atalanta. Kekalahan itu membuat kubu Giuseppe Meazza terdampar ke urutan ke-14 klasemen sementara dengan nilai 11 poin.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer