Sukses


Laurent Blanc Sambut Positif Minat dari Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih asal Prancis, Laurent Blanc, dikabarkan media-media Eropa, Selasa (25/10/2016), menyambut baik soal rumor bakal menggantikan Frank de Boer sebagai allenatore anyar Inter Milan.

Gonjang-ganjing nasib pelatih De Boer menjadi pembicaraan dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah I Nerazzurri mengalami raihan hasil minor.

Teranyar, Inter dipaksa menyerah 1-2 dari Atalanta pada laga pekan kesembilan Serie A 2016-2017, Minggu (23/10/2016). Kekalahan itu menjadi yang ketiga secara beruntun di pentas tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Situasi ini membuat Inter mulai mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan De Boer. Selain Blanc, La Beneamata juga mempertimbangkan nama Andrea Mandorlini.

"Laurent Blanc tertarik pada tawaran dari Inter Milan," kata sumber dekat Blanc kepada Les Parisien.

Bicara soal pengalaman, Blanc tentu tak perlu diragukan lagi. Pria berusia 50 tahun itu berhasil mempersembahkan 11 trofi di berbagai ajang untuk Paris Saint-Germain rentang 2013-2016. Saat ini, Blanc juga sedang menganggur setelah dipecat PSG pada 27 Juni 2016.

Inter Milan kini terdampar di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A dengan raihan 11 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal 10 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer