Sukses


Masa Depan De Boer Ditentukan Laga Lawan Torino

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, sedang dihantui kabar pemecatan usai timnya mengalami serangkaian hasil minor di Serie A. Nasib De Boer kabarnya akan ditentukan dari hasil pertandingan melawan Torino di Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2016).

Rumor pemecatan De Boer mulai terdengar ketika Inter takluk 1-2 dari Atalanta, Minggu (23/10/2016). Sebab, kekalahan itu menjadi yang ketiga secara beruntun dialami I Nerazzurri musim ini.

Hasil tersebut membuat petinggi klub yang berasal dari perusahaan Suning Holdings Group, serta Presiden Erick Thohir langsung mengadakan pembicaraan dengan De Boer. Media-media di Italia menyebut, para petinggi Inter sepakat memberi satu kesempatan lagi untuk De Boer.

Meski demikian, De Boer mengaku tak takut dengan rencananya pemecatan dirinya. Eks pelatih Ajax itu yakin masih mendapatkan dukungan dari klub.

"Saya tak ingin berbicara soal kehilangan pekerjaan. Saya hanya ingin fokus mempersiapkan pertandingan besok malam (melawan Torino)," kata De Boer.

"Klub mendukung saya setiap hari. Kami berbicara sepanjang hari dan ada suasana positif. Saya merasa semuanya mendukung, termasuk pihak Suning," ujar De Boer.

Kabar teranyar menyebut, Inter sudah menyiapkan dua sosok pelatih yang dianggap layak sebagai pengganti De Boer, yakni Andrea Mandorlini dan Laurent Blanc.

Inter Milan saat ini berada di posisi ke-14 dengan nilai 11 dari sembilan pertandingan Serie A. Dalam empat laga terakhir, I Nerazzurri hanya meraup satu poin.

Sumber: Reuters

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer