Sukses


Klasemen Serie A: Juventus Teratas, Napoli Ancam AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan kalah dengan skor 0-3 saat melawat ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferrais, Selasa (25/10/2016) atau Rabu (26/10/2016) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat AC Milan membuang kesempatan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A 2016-2017.

Andai menang kontra Genoa, AC Milan bakal mengoleksi 22 poin, atau satu angka lebih baik dibanding Juventus. Sayang, tiga gol bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma, dan tak mampu dibalas I Rossoneri.

Gol-gol Genoa dilesakkan Nikola Ninkovic (11'), bunuh diri Juraj Kucka (80') dan Leonardo Pavoletti (86'). AC Milan semakin menderita setelah bek Gabriel Paletta mendapat kartu merah pada menit ke-56.

Kini, posisi AC Milan terancam disalip Napoli. Hal itu bisa terjadi jika Napoli mampu menundukkan Empoli di Stadion San Paolo, dini hari nanti. Napoli mengoleksi 17 angka, sehingga andai menang, nilai mereka akan melebihi AC Milan.

Torino dan Lazio juga bisa semakin mendekati koleksi poin AC Milan. Keduanya berada di posisi ke-5 dan 6, dengan 15 poin.

Juventus dan AS Roma punya kesempatan untuk melebarkan selisih angka dengan AC Milan. Pada laga malam ini, Juventus menjamu Sampdoria, sementara AS Roma punya kans menekuk Sassuolo, meski berstatus tim tamu.

Berikut ini klasemen sementara Serie A 2016-2017.

Sumber: Lega Serie A

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer