Sukses


De Boer Lega Inter Milan Akhiri Tren Buruk di Serie A

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Frank De Boer, lega timnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas Torino pada giornata 10 Liga Italia Serie A 2016-2017, Rabu (26/10/2016) atau Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadi koleksi pertama bagi I Nerazzurri setelah mengalami serangkaian hasil buruk.

"Setelah tiga kekalahan beruntun di Serie A, sangat penting bisa meraih tiga poin. Kami tampil sangat bagus. Saya sangat bangga dengan penampilan para pemain. Inilah penampilan yang ingin saya saksikan. Peluang yang diraih Torino terjadi dari kesalahan, lebih dari itu kami mendominasi laga," kata De Boer, di situs resmi klub.

Pada laga kontra Torino di Stadion Giuseppe Meazza, dua gol Inter Milan berasal dari aksi Mauro Icardi pada menit ke-35 dan 88'. Gol balasan tim tamu, yang sempat menyeimbangkan skor, terjadi pada menit ke-63 melalui Andrea Belotti.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan naik ke peringkat 10 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 14 poin. Inter Milan berselisih 10 angka dari Juventus, yang berada di posisi teratas.

Kemenangan ini sekaligus meredakan rumor pemecatan De Boer yang mengemuka beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Presiden Erick Thohir menjamin dukungan untuk De Boer. "Tugas kami adalah untuk mendukung siapa yang menjabat pelatih dan bekerja untuk kebaikan Inter Milan," ucap Thohir sebelum laga melawan Torino.

Ujian bagi De Boer belum selesai. Pada laga selanjutnya, Inter akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, menghadapi tantangan Sampdoria (30/10/2016).

Empat hari berselang, Inter Milan terbang ke Inggris. Mauro Icardi dkk menjadi tamu bagi Southampton di Stadion St Mary's, pada laga lanjutan Liga Europa 2016-2017.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer